• Selasa, 29 November 2022

HUT RI-77, Bukan Lomba, tapi Malah Gelar Baksos di Jonggol Jabar

- Jumat, 19 Agustus 2022 | 01:13 WIB
LBH Kesehatan dan Yayasan INSANI bakti sosial buka layanan kesehatan gratis di tanah tinggi Sukadamai, Jonggol
LBH Kesehatan dan Yayasan INSANI bakti sosial buka layanan kesehatan gratis di tanah tinggi Sukadamai, Jonggol

Betawipos, Jonggol, Cilengsi– Komunitas Alumni Menwa UNKRIS dan Kopmas, Yayasan Ibadan Insan Sejati (INSANI) menggelar Bakti Sosial di Desa sukadamai, Jonggol, Bogor, Jawa Barat, Rabu (17/8/2022).

Kegiatan sosial tersebut digelar ditengah sebagian masyarakat Indonesia memperingati Hari Kemerdekaan RI ke -77, dengan menggelar aneka lomba.

Yayasan yang dipimpin Tina Tamher SH MH, yakni LBH Kesehatan dan Yayasan INSANI, justru memanfaatkan momen bersejarah tersebut dengan kegiatan Bhakti Sosial.

Baca Juga: HUT RI Momentum Perkuat Nasionalisme Cegah Paham Terlarang

Ketua LBH kesehatan RI & Pengurus Insani, Tina Tamher kepada media mengatakan, didahului dengan ritual pengibaran bendera, kemudian pihaknya langsung menggelar aksi sosial tersebut.

“Kami mengadakan Pengibaran Bendera Merah putih bertepatan pada HUT RI 77, Baksos Pemeriksaan kesehatan gratis dan Sembako , bagi buat masyarakat sekitar Desa gunung siem , Sukadamai, Jonggol,” ujarnya.

Menurutnya, karena Kesehatan merupakan hal yang sangat penting untuk diperhatikan karena akan mendasari peningkatan kualitas dan kuantitas hidup seseorang dalam bermasyarakat.

“Rakyat Sehat Negara kuat,” ucapnya

Baca Juga: Begini Keseruan HUT Kemerdekaan di Negeri Jepang Yang Pernah Menjajah Indonesia

Halaman:

Editor: Supri Opa

Sumber: rilis

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X