• Rabu, 1 Desember 2021

Jelang Munas ORARI, Wagub Sultra Dukung Caketum Donny Imam Priambodo

- Kamis, 25 November 2021 | 17:29 WIB
Wagub Sulawesi Tenggara Dukung Pencalonan Donny Imam Priambodo sebagai Ketua Umum ORARI (Sidik Purwoko)
Wagub Sulawesi Tenggara Dukung Pencalonan Donny Imam Priambodo sebagai Ketua Umum ORARI (Sidik Purwoko)

Betawipos, Jakarta - Wakil Gubernur Sulawesi Tenggara Lukman Abunawas memastikan dukungannya untuk Donny Imam Priambodo menjadi Ketua Umum Organisasi Radio Amatir Republik Indonesia (ORARI). Dukungan tersebut menyusul pernyataan yang disampaikannya di Jakarta, Kamis 25 November 2021.

Menurut Lukman, dirinya secara pribadi mendukung pencalonan Donny Imam Priambodo pada Musyawarah Nasional (Munas) ORARI, 26 hingga 28 besok. Hal itu menyusul aspirasi seluruh ORLOK di Sultra dan ORDA di Indonesia.

"ORARI Sulawesi Tenggara mendukung sepenuhnya pencalonan pak Donny Imam Priambodo sebagai Ketua Umum," tegasnya pada Betawipos.

Baca Juga: Polri Buka Pelatihan Public Speaking Untuk Pemantapan Komunikasi Publik

Alasannya, kata Lukman, Donny dinilai mumpuni untuk mengembangkan ORARI ke depan. Apalagi mayoritas ORDA banyak yang mendukung dirinya sebagai nahkoda Organisasi para Breaker ini.

"Pertama, beliau mampu mengembangkan organisasi ORARI ke depan. Yang kedua ini kita melihat sebagian besar organisasi daerah mendukung beliau," kata Ketua ORDA Sultra tersebut.

Namun, lanjut Lukman, kepemimpinan Donny mendatang bisa membawa perubahan signifikan dalam pengembangan program-program kerja jangka panjang dan menengah.

Baca Juga: Bongkar Keterlibatan Anak Buah Anies: Yoory Corneles Buat Backdate Berkas Tanah Munjul

"Yang ketiga, kalau beliau tampil sebagai Ketua Umum ORARI pusat, mudah-mudahan juga ORARI daerah dapat kita kembangkan dan bagaimana program-program jangka panjang dan menengah akan bisa kita laksanakan secara merata," lanjutnya.

Halaman:

Editor: Sidik Purwoko

Sumber: Reportase

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Mafia Kepailitan ST dan CT Akan Dilaporkan Bareskrim

Jumat, 26 Februari 2021 | 15:23 WIB
X