• Kamis, 29 September 2022

Rahasia Front Polisario Terungkap, Korupsi Merajalela di kamp-kamp

- Selasa, 26 Juli 2022 | 15:44 WIB
Foto: sahara-news
Foto: sahara-news

Betawipos.com -Episode terbaru, kemana perginya uang rakyat Aljazair. Siapa yang tersisa dari kepemimpinan Polisario yang tidak mencuri uang rakyat Aljazair?

Penduduk kamp Tinduf, mengikuti dengan penuh minat dan penyesalan tentang berita skandal para pemimpin Front Polisario, dikutip sahara-news.

Warga kamp yang sederhana tercengang, ngeri dan kecewa tentang para pemimpin Polisario. Pemimpin yang sama yang setiap hari berbicara tentang penghematan, kesabaran, penyangkalan diri, ekspresi antusiasme, dorongan, meminta kesabaran dan ketabahan dari yang tertindas di kamp, ​​​​sementara mereka menyelundupkan uang, menjalankan jaringan mafia dan geng. Mereka juga terlibat dalam pencucian uang.

Baca Juga: Kolaborasi Wujudkan Ketahanan Pangan Nasional

Hari ini, kebenaran tentang pencuri di kamp Tinduf terungkap. Geng pemimpin ini telah merotasi kursi selama hampir setengah abad.

Diantaranya mereka yang pernah menjabat posisi yang sama lebih dari 3 kali. Begitu seorang pemimpin berhenti dari suatu posisi, dia pindah ke posisi lain, dan seterusnya.

Banyak pemimpin dan pejabat front Polisario telah memegang posisi mereka terlalu lama, seperti menteri luar negeri yang telah mengelola kantor ini selama lebih dari tiga dekade. Para pejabat itu tidak bergeming.

Baca Juga: Pemerintah Optimalkan Persiapan Aspek Kesehatan Sambut KTT G20

Sementara alasan di balik mempertahankan kepemimpinan oleh geng yang sama, adalah bahwa para pemimpin itu menggelapkan uang Aljazair dan bantuan internasional yang ditujukan ke kamp-kamp.

Satu-satunya alasan untuk tetap duduk di kursi para pemimpin polisario adalah uang. Jadi, dari mana kepemimpinan yang buruk ini mendapatkan uang untuk mengasuh anak-anak di kamp, ​​​​biaya studi mereka di luar negeri, dan biaya tinggal dan pendaftaran yang selangit di universitas paling bergengsi, jika bukan dengan mengumpulkan uang bantuan.

Halaman:

Editor: Popi Rahim

Tags

Terkini

Kenya Dukung Rencana Otonomi Sahara Maroko

Minggu, 18 September 2022 | 17:50 WIB

Kenya Putuskan Tolak SADR

Jumat, 16 September 2022 | 08:27 WIB

Republik Cabo Verde Buka Konsulat di Dakhla

Kamis, 1 September 2022 | 15:04 WIB

Jepang Tolak Partisipasi Polisario di TICAD   

Rabu, 31 Agustus 2022 | 11:27 WIB

Maroko Putuskan Tak Ikut KTT Ticad

Minggu, 28 Agustus 2022 | 14:11 WIB

Peru Dukung Otonomi Sahara Maroko, Tolak SADR

Jumat, 19 Agustus 2022 | 15:02 WIB

Terkait Pegasus NSO Segel 12 negara UE

Senin, 15 Agustus 2022 | 11:59 WIB

Togo Resmi Buka Kantor Konsulat di Dakhla

Jumat, 22 Juli 2022 | 19:11 WIB
X