• Jumat, 19 Agustus 2022

Terpelosok Kedalam Jurang 10 Meter di Jl Giripurno Kota Batu, Ini Nama Ketiga Korban

- Kamis, 23 Juni 2022 | 19:34 WIB
Petugas saat membawa korban laka di RS MM usai kecelakaan di jalan giripurno bumiaji kota batu (Fit)
Petugas saat membawa korban laka di RS MM usai kecelakaan di jalan giripurno bumiaji kota batu (Fit)

Betawipos, Malang - Kecelakaan tunggal yang melibatkan tiga orang pelajar kelas 2 SMA pada kamis (23/4/2022) terjadi di Jalan Raya Giripurno, Kota Batu pada pukul 14.00 WIB, ketiganya bernama Rudi, Lutfi dan Nanda warga Karangploso Kab. Malang

Yoga, seorang pekerja yang berada di dekat lokasi mengatakan bahwa ketiga korban berteriak minta tolong sesaa , setelah mendengar teriakan minta tolong, dirinya langsung meminta bantuan untuk evakuasi.

"Waktu itu saya sedang bekerja, lalu ada teriakan minta tolong, akhirnya saya ikut bantu mengevakuasi,” ungkapnya pada betawipos

Sementara itu salah satu warga yang tidak ingin disebutkan namanya saat ditemui di Puskesmas Bumiaji menceritakan, kronologi peristiwa tersebut terjadi ketika kendaraan melaju dari arah Kabupaten Malang ke Kota Batu.

"Saat hendak menanjak, ada kendaraan dari arah yang berlawanan melebar ke jalur kendaraan yang dikendarai korban oleh Rudi, saat posisinya waktu itu berada di tanjakan, sehingga kendaraan yang dinaiki para korban berbelok ke arah kiri, dan saat itulah ketiganya terperosok ke dalam jurang," jelasnya

Sementara itu dihubungi ditempat terpisah, Kasat Lantas Polres Batu AKP Indah Cita Lestari membenarkan kejadian tersebut, dirinya menambahkan jika ketiga korban adalah masih bersetatus pelajar di salah satu sekolah menengah atas dikota batu dan belum memiliki SIM (Surat Ijin Mengemudi).

"Ya mas memang benar terjadi laka di Jalan Raya Giripurno, Kota Batu dengan ada tiga korban, dan ketiganya masih belum memiliki SIM," pungkasnya.

Dari informasi yang dihimpun dari saksi mata, di ketahui Kendaraan tersebut membawa barang-barang bekas dari sebuah sekolah tempat mereka belajar di Kecamatan Karangploso, dan atas kejadian itu lutfi (salah satu korban.red) mengalami kritis hingga dilarikan ke RS UMM untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut (fit/man)

Editor: Lukman Malang

Sumber: Fitria agustine, Yoehanes adi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X