• Jumat, 19 Agustus 2022

Begini Cara Menghasilkan Uang dari Bitcoin dan Cryptocurrency Yang Sederhana

- Jumat, 31 Desember 2021 | 11:47 WIB
Ilustrasi (Ist)
Ilustrasi (Ist)

Betawipos, Jakarta - Perkembangan dunia investasi semakin pesat saja. Tak cukup hanya investasi emas, properti dan saham saja, kini masyarakat melirik cara menghasilkan uang dari Bitcoin dan Cryptocurrency.

Ya, cara menghasilkan uang dari Bitcoin dan Cryptocurrency menjadi peluang menarik untuk berinvestasi di dunia yang bakal menjadi serba digital ini. Jika teknologi dan peradaban semakin maju, apakah anda ikhlas membiarkan laba dan keuntungan itu lewat di depan mata? Maka mulailah mengeruk keuntungan itu melalui investasi dunia digital.

Bitcoin sendiri adalah teknologi yang populer di era digital saat ini. Tidak heran, banyak yang bertanya-tanya bagaimana cara menghasilkan uang dari Bitcoin dan cryptocurrency lainnya? Simak yang dikumpulkan Redaksi Betawipos dari berbagai sumber.

Baca Juga: Begini Suasana Penobatan Kampung Sadar Administrasi Kependudukan Lagoa Jakut

Ada banyak cara yang bisa kita lakukan, mulai dari investasi, mining alias menambang hingga ikut event yang menjanjikan koin gratis. Jika kamu ingin mencari tahu cara mendapatkan uang dari Bitcoin, yuk simak artikelnya!

Trading atau investasi crypto
Trading atau investasi adalah cara paling umum yang bisa dilakukan untuk menghasilkan uang dari crypto. Caranya adalah dengan memanfaatkan fluktuasi harga aset crypto. Kita bisa  membeli di saat harganya sedang murah dan menjualnya kembali saat harganya tinggi.

Istilah trading dan investasi tentunya memiliki makna yang berbeda. Trading adalah kegiatan jual beli, di mana kamu membeli aset crypto dengan niat menjualnya di saat harganya tinggi. Tidak heran, umumnya trading dilakukan dalam jangka waktu yang pendek.

Baca Juga: Relawan Jokowi Rame-Rame Desak Kuasa Hukum Gubernur Banten Lakukan Ini

Sementara investasi artinya mempercayakan uang kamu untuk disimpan dalam bentuk aset kripto. Harapannya, aset tersebut akan berkembang dan memiliki nilai yang jauh lebih tinggi di masa mendatang. Makanya, seringkali investasi dilakukan dalam jangka waktu yang sangat lama dan panjang. 

Halaman:

Editor: Sidik Purwoko

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X