• Kamis, 7 Juli 2022

Sarapan Ala Bule, Menu Alternatif Selain Pecel Asli Madiun Juga Diserbu Pembeli Lho

- Senin, 20 Desember 2021 | 15:07 WIB
Sarapan ala bule di Kota Madiun tak kalah nikmatnya dengan pecel asli Madiun (Budiono sukses)
Sarapan ala bule di Kota Madiun tak kalah nikmatnya dengan pecel asli Madiun (Budiono sukses)

Betawipos, Madiun - Nikmatnya sarapan dengan Pecel Asli Madiun sudah dikenal dimana-mana. Tapi bagaimana rasanya berada di Madiun justru bukan sarapan pecel tapi sarapan ala bule?

Nah, di Lapangan Gulun Kota Madiun ada sarapan ala bule, menu kuliner yang sedang viral dan menjadi jujugan para warga di sana. Lapak dagangan Dwi  ini banyak diburu pembeli selain sarapan pecel asli Madiun di sana.

Apa saja sih menu sarapan ala bule yang dijual bapak bernama Dwi inj? Kenapa sampai bisa menyaingi kenikmatan menu sarapan pecel asli Madiun?

Baca Juga: Jangan Takut Covid-19 Varian Omicron, Siti Fadillah Supari: Tidak Seganas Katanya-Katanya

Dilansir Betawipos dari kanal @budionosukses, rupanya Dwi menawarkan menu roti bakar berikut omelet yang diracik dengan beragam bahan lainnya seperti sosis, bawang bombay, selada jagung, keju, kentang dan sebagainya.

Di sela melayani pembelinya, Dwi mengaku awalnya sempat diremehkan. Bahkan ucapan orang yang meremehkan justru bernada hujatan saat berniat jualan di lapangan itu.

"Dulu sebelum buka banyak yang menghujat juga. Koen wani-wanine dodolan ngono iku (kamu berani-beraninya jualan seperti itu?" ujarnya.

Baca Juga: Menggugat Hari Jadi Kota Jakarta, Benarkah Dirayakan Tiap Tanggal 22 Juni?

Namun tekadnya sudah bulat untuk tetap berdagang di sana. Memang perjuangannya tidak mudah. Ia harus bisa menghadirkan menu makanan alternatif kalangan masyarakat kelas menengah ke atas dengan harga terjangkau.

Halaman:

Editor: Sidik Purwoko

Sumber: YouTube

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X