• Rabu, 26 Januari 2022

Ketum HIPMI Apresiasi Dirut KRAS Atas Peluncuran Kras Mart Tingkatkan Pelayanan

- Senin, 29 November 2021 | 18:20 WIB
Hipmi Apresiasi peluncuran aplikasi Krasmart Krakatau steel (Muhammad Shiddiq)
Hipmi Apresiasi peluncuran aplikasi Krasmart Krakatau steel (Muhammad Shiddiq)

Betawipos, Jakarta- Ketua Umum Badan Pengurus Pusat (BPP) HIPMI Mardani H. Maming mengucapkan apresiasi kepada Direktur Utama PT Krakatau Steel (Persero) Tbk (KRAS) Silmy Karim atas peluncuran inovasi digital aplikasi bernama Kras Mart yang bertujuan untuk meningkatkan pelayanan pada konsumen.

Mardani H. Maming menilai sejak Krakatau Steel dipimpin oleh Silmy Karim, Krakatau Steel mengalami perkembangan yang signifikan. Dimulai dari pembenahan internal, hingga Laba perusahaan yang besar dan juga Krakatau Steel lebih dekat dengan masyarakat.

"HIPMI mengapresiasi atas peluncuran KRASmart. Ini merupakan bentuk hilirisasi dan pertumbuhan Krakatau Steel dan industri baja Indonesia yang semakin baik. Kami juga kagum Krakatau Steel yang semakin baik di usianya yang lebih dari setengah abad," kata Maming melalui surat elektronik yang diterima oleh Betawipos, Senin (29/11/2021).

Baca Juga: Anak Usaha Krakatau Steel - KBS Gandeng MMI Untuk Kembangkan Pelabuhan KIP  

Menurut Maming, kepemimpinan Silmy Karim dalam merombak perusahaan plat merah BUMN Krakatau Steel itu telah berhasil membawa perusahaan dalam zona hijau yang awalnya sempat merugi.

"Kita ketahui bahwa sejak Krakatau Steel dinahkodai oleh Pak Silmy Karim, banyak pertumbuhan yang signifikan, seperti laba operasi pada 2020 mencapai Rp 2,4 triliun padahal di tengah masa pandemi dan semoga dapat mencapai target peningkatan laba sebesar 43 persen di tahun ini," tambahnya.

Maming yang merupakan Mantan Bupati Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan itu mengungkapkan, banyak terobosan dan gebrakan yang dilakukan oleh Direktur Utama PT Krakatau Steel Silmy Karim baik untuk pertumbuhan Krakatau Steel ataupun gerakan sosial selama pandemi Covid-19.

Baca Juga: Banjir Bandang Melanda Sukawening Garut, 4 KK Kampung Belum Tersentuh Petugas Terkait

"Banyak terobosan dan gebrakan yang telah dilakukan oleh Krakatau Steel sepanjang tahun 2021 seperti merilis produk barunya yakni bondek, launching KRAS Mart marketplace dan lain-lain. Kami yakin, pertumbuhan Krakatau Steel akan sangat signifikan," ungkapnya.

Halaman:

Editor: Supri Opa

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Membangun Indonesia Dari Papua

Minggu, 23 Januari 2022 | 22:45 WIB

Perludem Sebut PPP  Peduli  Anak Muda

Sabtu, 22 Januari 2022 | 20:30 WIB

Timnas Tak Boyong Piala AFF 2020, Ini Kata Puan!

Minggu, 2 Januari 2022 | 14:28 WIB

Akhir tahun walikota Malang sidak 2 proyek besar

Kamis, 30 Desember 2021 | 03:12 WIB

Bamsoet Desak Kemenkeu Hapus Pajak Tinggi Alkes

Rabu, 29 Desember 2021 | 20:28 WIB

Harga Bapok Melambung, Puan: Operasi Pasar!

Rabu, 29 Desember 2021 | 14:56 WIB
X