• Jumat, 27 Mei 2022

Perludem Sebut PPP  Peduli  Anak Muda

- Sabtu, 22 Januari 2022 | 20:30 WIB
Titi Angraini menilai Partai Persatuan Pembangunan (PPP) sangat peduli terhadap anak muda. Foto: Istimewa
Titi Angraini menilai Partai Persatuan Pembangunan (PPP) sangat peduli terhadap anak muda. Foto: Istimewa

Betawipos, Jakarta - Aktivis Perkumpulan Pemilu dan Demokrasi (Perludem) Titi Angraini menilai Partai Persatuan Pembangunan (PPP) sangat peduli terhadap anak muda.

Hal ini tidak hanya terlihat dari struktur partai namun juga banyaknya anak muda potensial yang ikut berkontribusi meramaikan wacana dan dinamika di PPP.

"Saya melihat PPP sudah banyak membuka ruang keterlibatan anak muda, dan ini bagi saya yang menjadi kelebihan dari PPP," kata Angraini dalam Talkshow “Merebut Pemilih Muda 2024 Yang Muda yang Menentukan, Sabtu (22/1/2022).

Baca Juga: Pancasila Vaksin Ampuh Tangkal Radikalisme dan Intoleransi

Dikatakannya untuk pemilu 2024 jumlah anak muda  sangat  signifikan, sebab itu  sangat menentukan dalam perolehan suara. Jika anak muda dikelola dengan baik maka sudah pasti partai aman untuk lolos di Parlemen Threshold (PT).

"Membangun keterhubungan militansi dengan partai menjadi sangat penting. Anak muda harus hadir dan tampil dalam panggung utama di partai politik, hadir dengan gagasan dan juga fisiknya," jelasnya.

Sementara Wakil Gubernur Sumatera Barat Audy Joinaldy mengatakan, generasi Milenial lebih terbuka dalam segala hal khususnya dengan dunia digital. Mereka punya kekuatan yang begitu begitu besar dalam menentukan arah Indonesia kedepan.

"Bonus demografi harus dikelola dengan baik, prediksi saya pemilu 2024 anak muda akan menentukan dan akan menjadi pemimpin dalam Wilayah publik," terang Audy yang juga merupakan salah satu kader muda PPP.

Baca Juga: Masyarakat Wajib Tunda ke Luar Negeri Cegah Omicron

Menurutnya ada yang kurang dari anak muda yaitu kurang menggemari literasi politik. Sebab itu harus diberikan edukasi politik secara terus menerus.

Halaman:

Editor: Popi Rahim

Tags

Terkini

DOB Memacu Percepatan Pembangunan Papua

Kamis, 26 Mei 2022 | 15:25 WIB

Mendukung Penangkapan Kelompok Teroris

Rabu, 25 Mei 2022 | 08:32 WIB

Tetap Taat Prokes Meskipun Kasus Menurun

Senin, 16 Mei 2022 | 07:10 WIB

Banyak Negara Dukung Presidensi G20 Indonesia

Senin, 16 Mei 2022 | 07:02 WIB

Mengapresiasi Pembentukan Tim Transisi IKN

Minggu, 15 Mei 2022 | 06:58 WIB
X