• Jumat, 27 Mei 2022

Konflik Britney Spears vs Jamie Spears, Anak Lawan Ayah Siapa Yang Benar?

- Kamis, 20 Januari 2022 | 12:28 WIB
Perseteruan Britney Spears vs Jamie Spears sang ayah masih berlanjut (Ist)
Perseteruan Britney Spears vs Jamie Spears sang ayah masih berlanjut (Ist)

Betawipos, Seoul - Perseteruan Britney Spears vs Jamie Spears, ayahnya berlarut-larut. Tim hukum Britney Spears menuding Jamie telah mengambil kekayaan dari Britney lebih dari USD 6 juta.

Babak baru perselisihan Britney Spears vs Jamie Spears itu karena Jamie dianggap memperkaya diri sendiri selama masa hak asuh alias konservatori. Tak tanggung-tanggung, lelaki berusia 69 tahun itu dianggap mengeruk uang putrinya itu mencapai USD 6.314.307,99.

Konflik Britney Spears vs Jamie Spears ini setelah permintaan Jamie agar pihak pengadilan memaksa Britney membayar biaya hak asuh. Padahal, pihak pengadilan sudah menghentikan hak asuh Jamie sejak 2008 silam.

Baca Juga: Bantu Lansia, Mensos Rima akan optimalkan anggaran Kementrian

"Jamie telah memperkaya dirinya sendiri dengan mengambil lebih dari $6 juta dari pendapatan putrinya selama masa konservatori. Ia harus dapat membayar biaya hukumnya sendiri," bunyi kutipan dokumen pengadilan yang yang dikutip Betawipos dari Today  menjelang sidang pada hari Rabu, 19 Januari 2022.

Jamie Spears dianggap memperoleh total USD 6.314.307,99 atas hak asuh selama Britney dinyatakan depresi atas kehidupannya. Namun hak asuh itu dihentikan pada November. Pengacara Britney juga menuduh ayah bintang pop itu menggunakan sebagian dari pendapatannya untuk menggelar acara televisinya sendiri.

"Setelah mengeluarkan dana itu, dia menggunakannya untuk tujuan dan pencitraannya sendiri, antara lain mencoba mengangkat kembali karirnya sebagai juru masak dengan mengadakan acara televisi berjudul 'Cookin' Cruzin' & Chaos with James Spears'," ungkap tim pengacara Britney Spears, Matthew Rosengart.

Baca Juga: Positif Narkoba, Polisi Dalami Kasus Aktor AP

Tim hukum penyanyi pop itu mengatakan bahwa selain mengambil lebih dari $6 juta selama 13 tahun sebagai konservator untuk putrinya, Jamie Spears juga mengajukan petisi untuk biaya yang harus dibayarkan ke lusinan firma hukum berbeda mencapai lebih dari USD 30 juta.

Halaman:

Editor: Sidik Purwoko

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Positif Narkoba, Polisi Dalami Kasus Aktor AP

Rabu, 12 Januari 2022 | 20:47 WIB

Perguruan Islam Rhoma Irama Tengah Dimulai

Jumat, 17 Desember 2021 | 21:11 WIB
X