• Jumat, 19 Agustus 2022

Natasha Bikin Film Holy Prostitution Karena Prihatin Nasib Perempuan

- Kamis, 4 Agustus 2022 | 18:12 WIB
Sutradara muda Natasha Dematra dalam konferensi road show Film Holy Prostitution di Puncak, Bogor (Jawa Barat), Rabu (3/8/2022). Dok. Alya
Sutradara muda Natasha Dematra dalam konferensi road show Film Holy Prostitution di Puncak, Bogor (Jawa Barat), Rabu (3/8/2022). Dok. Alya

Jakarta, Betawipos.com - Film Holy Prostitution mendapat banyak apresiasi dari berbagai kalangan, karena dianggap memiliki edukasi terhadap masyarakat luas.

Sutradara film Holy Prostitution menyatakan lahirnya film dokumenter itu karena merasa prihatin nasib perempuan di tanah air.

"Jangan ada lagi kawin kontrak, para perempuan lebih cerdas lagi," kata Natasha dalam konferensi pers road show Film Holy Prostitution  di Resto Gumati, Puncak Bogor (Jawa Barat), Rabu (3/8/2022).

Baca Juga: Administrasi kampung Betawi

Film Holy Prostitution yang juga disutradarai oleh Princess Cheryl Halpern mengangkat fenomena Nikah Mut’ah atau Kawin Kontrak yang marak ada di Indonesia dan di beberapa tempat di dunia.

Natasha menceritakan dengan nada sedih, bahwa bayangkan para korban nikah mut'ah tidak menyadari bahwa diri mereka tertipu.

"Dalam Film diceritakan korban ini tidak tahu anaknya bakal dijadikan kawin Kontrak," ungakapnya.

Baca Juga: Masyarakat Kecam Pembunuhan Tokoh Agama oleh KST Papua

Oleh sebab itu, film Holy Prostitution akan melakukan road show sosialisasi anti Trafficking di enam daerah kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Road show perdana telah dilakukan pada 30 Juli 2022 di Kecamatan Cigombong, Bogor yang dihadiri lebih dari 200 peserta remaja dan orang dewasa.

Halaman:

Editor: Popi Rahim

Tags

Terkini

Positif Narkoba, Polisi Dalami Kasus Aktor AP

Rabu, 12 Januari 2022 | 20:47 WIB

Perguruan Islam Rhoma Irama Tengah Dimulai

Jumat, 17 Desember 2021 | 21:11 WIB
X