• Kamis, 7 Juli 2022

Fakultas Tehnologi Pertanian UB siapkan industri berbasis tehnologi

- Rabu, 26 Januari 2022 | 19:44 WIB
Prof Dr Ir Imam Santoso, MP Dekan FTP UB memberikan sambutan (Aris Malang)
Prof Dr Ir Imam Santoso, MP Dekan FTP UB memberikan sambutan (Aris Malang)

Betawipos, Malang – Usia 24 merupakan langkah kecil bagi fakultas Teknologi Pertanian Universitas Brawijaya (FTP Universitas Brawijaya) sebagai salah satu fakultas terbaik di lingkungan UB.

“ Dengan fakultas berpredikat pengusul hak paten terbanyak serta penelitian berbasis sinta 2 dan teindek kopus disamping menjadi salah satu prestasi penentu bagi FTP menjadi fakultas yang tidak bisa dipandang remeh ,” Ujar Prof Dr Ir Imam Santoso, MP Dekan FTP UB usai memberikan sambutan di sela-sela pelaksaan Dies Natalia ke 27 yang digelar di gedung Samanta Krida , Rabu (26/1).

Terkait kerja sama dengan dunia Industri terkait Hilirisasi seiring dengan perubahan status UB menjadi PTNBH , Dekan FTP menyatakan pihaknya telah mempersiapkan diri untuk memaksimalkan tujuan tersebut.

Baca Juga: Akhir tahun walikota Malang sidak 2 proyek besar

“ Salah satunya melalui pengembangan Laboratorium maju yang anggarannya mencapai Rp. 4,5 Miliar . laboratorium maju ini, FTP UB bertekad membantu dosen serta mahasiswa untuk meningkatkan penelitian unggulan. Alat yang terdapat di Laboratorium Maju ini disebut reputable “ jelasnya***

 

 

 

 

Halaman:

Editor: Supri Opa

Sumber: Aris Malang Kota

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Bencana alam marak ,Alumni UB gelar seminar Hybrid

Selasa, 1 Maret 2022 | 15:34 WIB

UB Malang Kukuhkan 2 Profesor

Sabtu, 29 Januari 2022 | 08:21 WIB

Wapres beri apresiasi dalam dies natalis UB ke 59

Rabu, 5 Januari 2022 | 10:51 WIB
X